Jonathan Bauman Bikin Mario Gomez Harap-harap Cemas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Mario Gomez, mengaku cukup cemas dengan kondisi fisik Jonathan Bauman jelang bergulirnya Liga 1 musim 2020. Ia berharap Bauman akan bisa fit dan tampil di pekan perdana Liga 1.

Sepanjang masa pramusim, Bauman memang tidak bermain dengan kondisi fit 100%. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan sempat mengalami cedera ringan pada partai persahabatan melawan Barito Putera, Minggu (23/2) lalu.

“Sebenarnya persiapan kami bagus, tapi kami harus menunggu recovery Bauman. Kondisinya belum 100 persen, dan sempat mengalami kram dalam laga terakhir melawan Barito,” ungkap Mario Gomez seperti dikutip dari laman Wearemania.

Jonathan Bauman - Arema FC - Mario Gomez - @aremafcofficial 2
instagram.com/aremafcofficial

“Saya berharap Bauman segera pulih. Mungkin dia bisa lebih baik besok atau lusa, sehingga kami bisa mempersiapkan tim ini lebih baik lagi sebelum laga perdana Arema nanti,” kata Gomez menambahkan.

Jonathan Bauman diharapkan akan bisa menjadi mesin gol untuk Singo Edan di kompetisi mendatang. Pasalnya, Arema baru saja ditinggal Makan Konate yang membelot ke Persebaya Surabaya dan Sylvano Comvalius yang dilepas ke Persipura Jayapura.

Bauman sudah tak asing dengan skema permainan Mario Gomez. Selain sama-sama berasal dari Argentina, keduanya pernah bekerja sama di Persib Bandung beberapa tahun lalu.

Arema akan melakoni partai perdananya di Liga 1 2020 pada Senin (2/3) mendatang. Rencananya, mereka akan melawat ke markas tim tangguh, Persikabo. Laga Persikabo vs Arema rencananya akan digelar pada pukul 18.00 WIB.