Jonathan Bauman Cabut? Tak Masalah, Arema FC Tinggal Cari Gantinya

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC tak mau meratapi kepergian Jonathan Bauman dan akan segera mencari penggantinya. Cabutnya Bauman membuat kubu Singo Edan kini bebas untuk mendatangkan legiun import satu lagi.

Seperti diketahui setelah Mario Gomez, Jonathan Bauman jua mendekati pintu keluar Arema FC. Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo, tak menampik kalau eks pemain Persib Bandung itu tampaknya akan segera cabut karena belum menemui kata sepakat soal renegosiasi kontrak.

Andai benar Bauman memilih pergi, Arema tak mau menahan atau meratapi. Mereka memilih utnuk mencari peggantinya. Apalagi, Bauman sejauh ini jua belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Arema. Dia baru dua kali bermain dan belum sama sekali mencetak gol.

Jonathan Bauman - Arema FC - Mario Gomez - @aremafcofficial 2
instagram.com/aremafcofficial

“Praktis, saat ini slot pemain asing tersisa satu yang kosong. Kami berharap bisa mendatangkan pemain asing penggantinya,” ujar Ruddy Widodo dikutip dari Wearemania.

Arema sendiri bernapas lega karena selain Jonathan Bauman, tak ada pemainnya yang bakal cabut. Terlebih Elias Alderete juga sudah ikut dalam sesi latihan. Sementara Oh In-kyun dan Matias Malvino disebut akan segera menyusul ke Malang.

“Kami tahu, mungkin sulit mengupayakan pemain penggantinya. Paling cepat mungkin di bursa transfer paruh musim pada Desember mendatang. Jadi, solusinya, untuk sementara di putaran pertama kami harus memaksimalkan pemain asing yang ada,” tandas Ruddy Widodo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More