Jonathan Bauman Memilih Cabut dari Arema FC, Tak Tampik Soal Gaji

Football5Star.com, Indonesia – Jonathan Bauman akhirnya buka suara usai disebut-sebut sudah resmi cabut dari Arema FC. Melalui akun media sosial pribadinya, pemain asal Argentina itu mengucapkan salam perpisahan buat Arema.

Seperti diketahui setelah Mario Gomez, Jonathan Bauman jua mendekati pintu keluar Arema FC. Sebelumnya manajemen Singo Edan jua tak menampik kalau eks pemain Persib Bandung itu tampaknya akan benar-bernar karena tak menemui kata sepakat soal renegosiasi kontrak.

Kini, melalui media sosial pribadinya Bauman mengumumkan pernyataan resminya. Dia mengaku berat meninggalkan Arema FC tapi apa boleh buat, pandemi COVID-19 memaksanya cabut.

“Melalui pernyataan ini, saya ingin mengonfirmasi perpisahan saya dari @aremafcofficial karena sudah diberitahukan oleh pimpinan klub, proyek yang memotivasi saya mengalami beberapa perubahan akibat COVID 19,” tulis Jonathan Bauman dalam Instagram pribadinya.

“Mereka membuat saya memutuskan untuk pergi. Sekarang saya ingin berterima kasih kepada manajemen atas kepercayaan kepada saya. Lalu staf pelatih, dokter, rekan satu tim dan semua pendukung atas cinta yang telah mereka berikan kepada saya. Saya berharap yang terbaik untuk Anda semua untuk sisa musim, pelukan erat untuk semua …terima kasih indonesia untuk semuanya,” sambung Bauman.

Manajemen Arema FC sendiri sebelumnya sudah antisipasi terkait cabutnya Jonathan Bauman. Mereka saat ini mengaku sedang mencari pemain asing pengganti.

“Praktis, saat ini slot pemain asing tersisa satu yang kosong. Kami berharap bisa mendatangkan pemain asing penggantinya,” ujar Ruddy Widodo dikutip dari Wearemania.

Jonathan Bauman sejauh ini jua belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Arema FC. Dia baru dua kali bermain dan belum sama sekali mencetak gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More