Jonathan Cantillana: Saya Sudah Capek Main di Indonesia!

Football5star.com, Indonesia – Nasib Liga 1 2020 yang masih terkatung-katung hingga kini membuat gelandang andalan PSIS Semarang, Jonathan Cantillana, merasa gerah. Ia mengaku sudah lelah bermain di Indonesia dan ingin hengkang ke luar negeri.

Menurut Cantillana, pindah ke luar negeri mungkin menjadi opsi terbaik yang bisa ia ambil untuk saat ini. Ia akan mengambil keputusan dalam beberapa hari ke depan setelah berbicara dengan istrinya.

“Dalam beberapa hari ke depan, saya akan mengambil keputusan mengenai masa depan. Mungkin, pindah ke klub lain adalah opsi terbaik untuk saat ini,” kata Jonathan Cantillana ketika dihubungi football5star.

Jonathan Cantillana - PSIS - PSSI - @psisfcofficial - Liga 1 2020
instagram.com/psisfcofficial

Tak hanya itu, Cantillana juga melemparkan kritik pedas kepada PSSI dan PT LIB. Menurutnya, keputusan menunda Liga 1 2020 secara mendadak yang diambil kedua belah pihak sudah mencoreng nama baik sepak bola Indonesia.

“Ini adalah masalah yang sangat serius. Karena, semua tim sudah melakukan persiapan untuk kembali berkompetisi dan tiba-tiba ada kejadian ini.”

“Semua yang mereka lakukan hanyalah membuat sepak bola Indonesia terlihat tidak profesional. Saya rasa, kejadian ini bisa dihindari apabila mereka bisa menangani situasi ini dengan benar,” beber Cantillana.

Cantillana tiba di PSIS pada September 2019 lalu. Ia didatangkan Laskar Mahesa Jenar dari klub Palestina, Hilal Al Quds. Bersama PSIS, Cantillana berhasil menyumbang tiga gol dan lima assist dari 19 penampilan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More