Jonathan Hogg Puji Virgil van Dijk seperti Rolls Royce

Football5Star.com, Indonesia – Jelang pertemuan Huddersfield melawan Liverpool, Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB di Stadion Anfield. Jonathan Hogg memuji peraih Pemain Terbaik Liga Inggris versi PFA, Virgil van Dijk.

Jonathan Hogg mengatakan Virgil van Dijk sebagai pemimpin di lini belakang Liverpool sangat tenang dalam mengawal pertahanan. Berkat penampilannya, Hogg menilai van Dijk layak mendapat penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris versi PFA.

“Dia pemimpin dan sangat tenang. Saya tidak keberatan memilikinya di belakang saya sebagai pemain bertahan.” ungkap Hogg yang bermain sebagai gelandang.

“Dia layak mendapatkan atas apa yang telah dia lakukan untuk Liverpool sejak dia tiba.” lanjut Hoog

sundaypost.com

Dikabarkan Mirror dikutip Football5Star.com, Hogg memilih van Dijk sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris versi PFA karena tidak ada bek yang lebih baik dari van Dijk saat ini.

Selain itu, Hoog juga menilai van Dijk layaknya sebuah mobil mewah Rolls Royce karena memiliki segalanya dalam diri seorang pemain bertahan.

“Saya memilih van Dijk sebagai pemain terbaik karena dia memiliki segalanya. Dia seperti Rolls Royce dari seorang bek.” puji Hogg.

Sementara jelang menghadapi Liverpool, Hogg menilai Huddersfield harus membangun pertahanan yang kuat untuk menahan gempuran Mohamed Salah dan kawan-kawan. Selain itu, ia menganggap tekanan semestinya berada pada The Reds karena sedang berjuang meraih gelar.

Meski dipastikan degradasi, Jonathan Hogg dan kawan-kawan tidak ingin menyerah begitu saja dalam menyelesaikan Liga Inggris termasuk menghadapi Liverpool.


Comments
Loading...