Jonathan Tah: Kai Havertz Akan Tampil Menggila Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Bayer Leverkusen, Jonathan Tah, mengatakan bahwa Kai Havertz akan bisa melanjutkan penampilan apiknya pada musim 2019-20 nanti. Menurutnya, Havertz memiliki bakat alami yang luar biasa.

Pada musim 2018-19 lalu, Kai Havertz berhasil mencuri perhatian seluruh penikmat sepak bola Jerman dengan penampilan apiknya. Pemain 20 tahun itu berhasil mengemas 17 gol dan empat assist dari 34 penampilannya untuk Bayer Leverkusen di Bundesliga.

“Jika bicara soal bakat, Havertz tak memiliki batasan khusus. Tapi, di dunia sepak bola bakat juga harus dipadukan dengan kerja keras. Saya rasa, dia akan bisa melanjutkan performa gemilangnya apabila terus bekerja keras musim depan,” kata Jonathan Tah dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Selain mengutarakan rasa optimismenya, Tah juga mengaku sudah beberapa kali memberikan nasihat kepada Havertz. Menurut Tah, Havertz harus bisa selamat dari tekanan besar yang akan diberikan oleh seluruh penikmat sepak bola di seluruh dunia pada musim 2019-20 mendatang.

“Havertz adalah orang yang sangat santai. Tapi, saya tahu akan ada banyak tekanan dari luar kepadanya untuk bisa kembali menunjukkan performa yang gemilang pada musim depan.”

“Saya sudah mengatakan kepadanya agar tak takluk oleh besarnya tekanan dan tak cepat puas. Saya sudah berkali-kali mengatakan hal tersebut kepadanya karena saya yakin Havertz adalah pemain yang bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di bawah tekanan,” tandas Tah.

Comments
Loading...