Jones: Man. United Tak Lagi Jadi Bahan Olokan

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Phil Jones, mengakui bahwa timnya sempat dipandang sebelah mata pada awal musim. Namun, Jones menyatakan klub berjuluk Setan Merah telah bangkit dari keterpurukan.

Man. United mengalami masa buruk ketika Jose Mourinho masih duduk di kursi manajer pada awal musim. Pria asal Portugal tersebut akhirnya didepak oleh manajemen pada Desember 2018.

Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer yang ditunjuk sebagai manajer interim membawa angin segar bagi Manchester United. Di bawah asuhan dia, Paul Pogba dan kolega meraih 10 kemenangan dan hanya satu kali imbang dari 11 pertandingan dalam semua ajang.

“Kami tahu bisa menembus posisi empat besar. Itu pernyataan besar, kami hanya perlu terus berkembang dan meraih poin,” ujar Phil Jones, seperti dikutip Football5star dari Sky Sports.

“Tahukah Anda bahwa semua orang menghadapi kami dengan serius saat ini? Kami mungkin sedikit menjadi bahan olokan pada awal musim, tetapi tidak lagi saat ini,” tutur bek asal Inggris tersebut.

Phil Jones, Manchester United
Bek Manchester United Phil Jones (Getty Images)

“Kami telah membuktikannya dalam 10-12 pertandingan terakhir. Kami terus berkembang dan masih menjadi lebih baik,” kata Jones.

Setelah sempat terseok-seok pada paruh pertama musim ini, Manchester United membuka peluang untuk meraih tiket Liga Champions. Setan Merah menempati posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan 51 poin dari 26 laga.

Comments
Loading...