Joni Bauman Ternyata Belum Bisa Lupakan Kenangan Bersama Persib

Football5Star.com, Indonesia – Jonathan Bauman atau yang akrab disapa Joni Bauman nampak masih belum bisa melupakan kenangan dirinya bersama Persib Bandung.

Meski telah satu musim tak bersama, Bauman ternyata masih menyertakan sesuatu yang berkaitan dengan Persib di biografi akun instagram pribadi-nya.

Biografi tersebut berisikan tentang kilas balik performanya selama satu musim bersama Persib Bandung di tahun 2018 lalu. Kilas balik tersebut dirangkum dalam sebuah video yang diunggah oleh sebuah akun youtube bernama Mati Collado.

Dalam biografinya, Bauman memang hanya menyertakan tautan langsung yang menghubungkan dengan video tersebut. Namun, hal itu cukup untuk menyatakan bahwa dirinya masih belum bisa melupakan kenangan dirinya bersama Persib lewat performa gemilangnya.

Selama karir profesionalnya di sepak bola, Bauman memang tercatat paling gemilang ketika dirinya berkostum Maung Bandung. Dengan 12 gol serta 8 assist dari 26 penampilannya bersama Persib, catatan tersebut merupakan yang terbaik selama dirinya berkarir.

Tercatat, performa “lumayan” lainnya dicatatkan Bauman hanya ketika ia membela dua klub. Dua klub tersebut adalah Instituto AC Córdoba dengan catatan 5 gol dari 31 pertandingan, serta terakhir bersama Kedah FA dengan 5 gol serta 3 assist dari 14 penampilannya.

Sebelumnya, mendapat kabar bahwa Bauman tak diperpanjang oleh Kedah FA, Bobotoh pun langsung bereaksi. Pada saat pemain yang akrab disapa Joni Bauman itu mengunggah ucapan selamat tinggal kepada Kedah FA di akun instagram-nya, Bobotoh langsung memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

“Bandung masih terbuka untukmu jon,” ujar salah satu akun instagram bernama Jadwal Maung Bandung.

Back To Persib (kembali ke Persib),” sebut akun azmifrds.17.

Back to Persib Bandung Joni,” tulis akun yanzyasu_20.

“@persib_official angkut lah mantan terindah nih,” tulis wan_persib23 sembari mencatut akun ofisial Persib.

“Harus comeback ke Persib gamau tau ih,” ungkap akun cherylst.h.

Geus gera balik ka persib @jonibauman @persib_official (Ayo segera kembali ke Persib),” ujar akun andri.rusmana.

Comments
Loading...