Jordan Henderson Diprediksi Jadi Legenda Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jan Molby, memprediksi Jordan Henderson bakal jadi salah satu legenda abadi The Reds seperti Stevan Gerrard.

“Begitu Henderson meninggalkan Liverpool, orang-orang akan melihat kehampaan yang dia tinggalkan dan berpikir, ‘Oh wow’. Karena, karakter dia jauh lebih penting sekarang daripada sebelumnya,” kata Molby di Soccerway.

Henderson sukses mengantar Liverpool juara Liga Champions musim lalu. Sang kapten juga mencatatkan 44 penampilan di semua kompetisi.

Total, sejak merapat pada 2011, Henderson sudah tampil dalam 324 pertandingan bersama Liverpool dengan sumbangan 25 gol.

Jelang Tottenham vs Liverpool, Henderson Jadikan Final Musim Lalu Pelajaran
Getty Images

“Henderson tidak pernah takut menghadapi kritik. Dia keluar dan memainkan permainannya. Beberapa orang mencoba dan mengubah permainan mereka, orang lain menyerah dan berpikir, ‘Bisakah kita mendapatkan seseorang yang lebih baik?’.”

“Itulah sebabnya ketika saya tidak bermain, saya tidak pernah mengetuk pintu manajer. Karena ketika Anda bermain, Anda tahu mengapa Anda bermain. Dan ketika Anda tidak bermain, Anda tahu mengapa Anda tidak bermain. Pujian terbesar yang bisa Anda miliki sebagai pemain adalah jika manajer terus memilih Anda,” ucap Molby.

Henderson sendiri menjadi kapten Liverpool sejak Gerrard meninggalkan Anfield pada 2015. Ia juga menjabat sebagai wakil kapten tim nasional Inggris.

Comments
Loading...