Jordan Henderson Layak Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Andy Robertson, menilai rekannya, Jordan Henderson, layak memenangi penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris musim ini.

Jordan Henderson berhasil mengantar Liverpool menjuarai Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub musim lalu. Penampilan pemain 29 tahun itu juga konsisten musim ini.

“Bagi saya, saya pikir Henderson kandidat utama untuk Pemain Terbaik Liga Inggris tahun ini. Di musim-musim ini, ketika kami berjuang, dia-lah yang mendorong kami maju. Dia adalah orang yang memastikan kami tidak kendur, atau dia bermain dengan beberapa gol atau assist yang sangat penting,” kata Robertson kepada Sky Sports.

Jordan Henderson Liverpool Getty Images
Getty Images

Posisi Jordan Henderson tak tergantikan di tim utama Liverpool. Ia selalu jadi pilihan utama Manajer Jurgen Klopp di lini tengah.

“Mungkin penampilannya di awal musim sedikit di bawah radar, tetapi ketika musim telah berkembang, dia tidak benar-benar memiliki permainan yang buruk. Anda benar-benar menghargai dia ketika Anda berlatih dengannya setiap hari dan di negara ini dia tidak cukup dihargai dalam karakternya.”

“Jordan Henderson mendapatkan pengakuan yang layak dia dapatkan karena dia adalah pemain yang fantastis, panutan yang fantastis dan kapten yang fantastis,” Robertson menambahkan.

Henderson sendiri sudah membela Liverpool dalam 32 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkian tiga gol dan empat assist.

Comments are closed.