Jordan Henderson: Liverpool Tak Peduli Jarak 10 Poin dari Man. City!

Football5Star.com, Indonesia – Jordan Henderson, kapten Liverpool, menegaskan pihaknya tak peduli terhadap jarak 10 poin dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen Liga Inggris. Dia mengatakan, fokus The Reds saat ini hanya pada diri sendiri.

Liverpool semakin tertinggal dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Kalah 1-4 di Stadion Anfield dari sang pemuncak klasemen, Manchester City, The Reds terpaku di peringkat ke-6. Mereka kini tertinggal 10 poin dari The Cityzens.

Meskipun demikian, hal itu ternyata tak membuat Liverpool resah. Henderson mengatakan, The Reds tak fokus melihat klasemen dan menghitung jarak poin dengan tim-tim lain. Apalagi saat ini ketika tim menunjukkan penurunan performa.

Liverpool kini terpaut 10 poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen Liga Inggris
thesun.co.uk

“Saya ingat, musim lalu Anda terus menanyakan hal yang sama saat kami di puncak klasemen. Kami tak melihat klasemen liga, terutama pada saat ini,” ujar Jordan Henderson seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Liverpool.

Lebih lanjut, Henderson menambahkan, “Kami hanya berkonsentrasi pada laga berikutnya dan coba memenangi setiap laga sebisa mungkin. Itulah yang selalu kami lakukan terlepas dari kami ada di puncak klasemen, keempat, kelima atau di mana pun itu.”

Fokus pada laga ke depan, kata Henderson, sangat penting untuk dapat bangkit. Apalagi performa Liverpool dalam pengamatannya tidaklah buruk. Skor akhir lawan Manchester City tak mencerminkan permainan The Reds di lapangan.

Henderson cs. dalam Krisis

Jordan Henderson dkk. kini menelan tiga kekalahan kandang beruntun pada ajang Liga Inggris.
rte.ie

Saat ini, fokus memperbaiki diri memang harus jadi fokus utama Liverpool. Pasalnya, meskipun tak diungkapkan secara gamblang, Jordan Henderson cs. tengah dalam krisis. Faktanya, mereka hanya mampu meraih 2 kemenangan dalam 7 laga terakhir di semua ajang.

Hal yang mencemaskan, Liverpool tak lagi jago di Anfield. Setelah 68 laga kandang tak terkalahkan di Premier League, Henderson dkk. justru menelan tiga kekalahan beruntun. Kali terakhir hal itu dialami pada 1963 saat diasuh Bil Shankly.

Di samping itu, jejak Liverpool pada ajang-ajang lain juga tak sebagus musim lalu. Di Carabao Cup, Jordan Henderson cs. disingkirkan Arsenal pada perempat final, sementara di Piala FA tersisih pada babak V dari Chelsea. Musim ini, mereka sudah tersisih pada Babak IV pada ajang Carabao Cup dan Piala FA.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More