Jordan Henderson Senang dengan Kemarahan Mane kepada Salah

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku tak ada yang harus dikhawatirkan dengan kemarahan Sadio Mane kepada Mohamed Salah saat pertandingan melawan Burnley, Senin (2/9/2019).

Menurut Henderson, ekspresi yang ditunjukkan Mane merupakan semangat dari Liverpool untuk terus memenangkan semua pertandingan musim ini dan menjadi juara Liga Inggris.

“Saya sudah mendengar penjelasannya dari dia (Sadio Mane). Sadio baik-baik saja, dia pemain yang hebat.” kata Henderson seperti dikutip dari AFP.

“Saya pikir ekspresi Mane adalah semangat dari tim ini untuk menunjukkan capaian terbaik di setiap pertandingan. Kami semua di sini ingin terus meningkatkan level permainan,” tambah Henderson.

Dikatakan oleh Henderson, setelah pertandingan tidak ada yang terjadi antara Mohamed Salah dan Sadio Mane. Bahkan dikatakan oleh Henderson bahwa saat berada di ruang ganti semua pemain tertawa termasuk Salah dan Mane.

“Yang paling penting kami meraih hasil positif di laga itu. Sadio tahu itu dan dia memang tampil sangat baik,”

Pada pertandingan Burnley vs Liverpool, Sadio Mane yang ditarik keluar di pertengahan babak kedua dengan Divock Origi tampak sangat kesal. Di pinggir lapangan, ia sempat beradu pendapat dengan Jurgen Klopp.

Mane diketahui sangat kesal dengan Mohamed Salah. Pasalnya ada sebuah momen pada pertandingan tersebut, di mana Salah memilih untuk menendang bola dibandingkan memberi umpan kepada Mane yang berdiri bebas.

Comments
Loading...