Liverpool Gagal Juara, Henderson Tidak Menyesal

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyatakan usahanya untuk menjuarai Liga Inggris sudah maksimal musim ini. Bahkan, mantan pemain Sunderland tersebut mengaku tidak kecewa timnya gagal meraih gelar.

Henderson tampil 90 menit pada laga pamungkas melawan Wolverhampton, Minggu (12/5) malam. Liverpool menyelesaikan liga dengan selisih satu angka dari tim juara, Manchester City. Pada laga pamungkas, kedua tim sama-sama meraih kemenangan atas lawan masing-masing.

The Reds berhasil menyelesaikan musim dengan torehan 97 poin. Jumlah tertinggi yang dicatatkan tim runner-up sepanjang sejarah bergulirnya Premier League.

Liverpool - Andy Robertson - Liga Inggris - Football5star
liverpoolfc.com

“Tidak ada penyesalah sama sekali. Kami sudah tampil maksimal sepanjang musim dan melakukan semuanya di atas lapangan. Kami hanya kalah satu kali dan lebih banyak meraih hasil imbang. Kami sudah berusaha untuk menang pada pertandingan-pertandingan itu,” ucapnya seperti dikutip dari BBC.

“Kami sudah memperjuangan semuanya sepanjang musim. City tetaplah tim yang luar biasa. Aku rasa kita semua bisa sepakat mereka layak mendapatkan ucapan selamat. Musim depan, kami akan memperjuangkan semuanya untuk juara,” kata Henderson melanjutkan.

Liverpool hanya meraih satu kekalahan musim ini yakni ketika bertandang ke markas Manchester City, Januari lalu. Kini, The Reds masih punya satu agenda turnamen lagi sebelum benar-benar menutup musim. Pada 1 Juni 2019 mendatang, mereka akan tampil di final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur.

Comments
Loading...