Jordan Veretout Ke AS Roma Berkat Rayuan Maut Paulo Fonseca

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar AS Roma, Jordan Veretout, mengaku tak mengalami kesulitan berarti ketika memutuskan untuk hijrah ke Stadio Olimpico. Ia pun mengatakan bahwa Paulo Fonseca menjadi sosok kunci di balik kepindahannya ke AS Roma.

Jordan Veretout merapat ke AS Roma setelah tampil impresif bersama Fiorentina pada musim 2018-19. Pemain asal Prancis itu mendarat di Stadio Olimpico dengan status pinjaman selama satu tahun.

“Fonseca mengatakan kalau dia sudah cukup lama memperhatikan kiprah saya bersama Fiorentina. Dia sangat menyukai gaya bermain saya dan ingin segera bekerja sama,” kata Veretout kepada La Gazzetta dello Sport.

Jordan Veretout - AS Roma - Paulo Fonseca - @officialasroma
instagram.com/officialasroma

“Tak lama kemudian, dia menjelaskan filosofi bermainnya kepada saya. Hak itu lah yang membuat saya akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Roma. Saya akhirnya berada di sini karena dia meyakinkan saya dan memberikan saya kepercayaan diri yang besar,” sambungnya menambahkan.

Sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini, Veretout menjadi komoditas yang cukup hangat diantara klub papan atas Italia. Selain AS Roma, Napoli dan AC Milan juga sempat mengutarakan niatnya untuk menggunakan jasa Veretout.

Meskipun baru saja melepas Steven Nzonzi ke Galatasaray, Veretout sendiri tak akan langsung mendapatkan garansi starter bersama Giallorossi. Pemain 26 tahun itu harus bersaing dengan Amadou Diawara, Bryan Cristante, hingga Nicolo Zaniolo, dan Lorenzo Pellegrini.

Comments
Loading...