Jordi Alba Ingin Lebih Lama Lagi Berseragam Barcelona

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Klub asal Premier League, Tottenham Hotspur nampaknya harus gigit jari mendengar pernyataan terbaru dari Jordi Alba. Bek sayap Barcelona tersebut mengaku betah berada di klubnya saat ini dan ingin bertahan lebih lama.

twitter @fcbarcelona

Sebelumnya, Spurs dikabarkan getol untuk mendapatkan jasa pemain asal Spanyol tersebut. Namun, Barcelona juga tampaknya tak akan begitu saja melepas pemainnya. Klub berjuluk Blaugrana tersebut mamtuk klausul lepas yang cukup tinggi sebesar 150 juta euro kepada sang pemain.

“Saya sangat senang berada di Barcelona. Jika itu tergantung pada saya, saya akan tinggal di Barcelona sepanjang hidup saya. Tapi itu tidak hanya bergantung pada saya, itu juga yang diinginkan klub,” kata Alba seperti dikutip Football5star dari Sportsmole.co.uk, Jumat (22/6/2018).

Barcelona mendatangkan Alba dari Valencia pada 2012 lalu seharga 14 juta euro. Kontrak pemain berusia 29 tahun bersama Blaugrana tersebut juga baru akan habis pada 2020 mendatang.

Musim lalu, Alba menjadi salah satu pilar penting dalam mengantarkan Barcelona meraih trofi Copa del Rey dan La Liga. Ia tampil dalam 48 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dan berpartisipasi aktif dalam 15 gol yang dibuat oleh Blaugrana.

“Saya akan dipertahankan juga tergantung pada penampilan saya. Musim ini sangat bagus, tetapi saya tidak melihat diri saya jauh dari Barcelona,” tutup Alba.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com