Jordi Alba: Sergino Dest Harus Manfaatkan Cedera Sergi Roberto

Football5star.com, Indonesia – Sergino Dest kembali membuat sejarah. Gol yang dicetak ke gawang Dynamo Kyiv dinihari tadi menjadikannya sebagai pemain Amerika Serikat pertama yang cetak gol untuk Barcelona.

Apa yang dibuat Sergino Dest di Liga Champions dinihari tadi membuat Jordi Alba tersanjung. Ia pun yakin sang pemain akan menjadi bintang Barcelona di masa depan.

Alba mengatakan peluang Dest menuju ke arah sukses terbuka lebar. Apalagi saat ini Sergi Roberto yang sama-sama berposisi sebagai bek kanan sedang cedera. Ini pula yang harus dimanfaatkan bintang Amerika Serikat tersebut.

Sergino Dest Jadi Pemain Amerika Serikat Pertama yang Cetak Gol untuk Barcelona
@sergino_dest

“Dest datang dengan keinginan yang besar. Cedera Sergi Roberto memang tidak menguntungkan kami tapi ini baik untuk peluang Dest. Dia pasti akan memiliki lebih banyak peluang bermain,” kata Jordi Alba seperti dikutip Football5star dari Diario AS, Rabu (25/11/2020).

“Saya pikir dia memiliki level yang tinggi. Dia punya masa depan yang bagus dan sangat cocok dengan karakteristik yang seharusnya dimiliki seorang bek sayap di Barcelona,” sambung pemain yang berposiis sebagai bek kiri itu.

Di sisi lain, kemenangan 4-0 Barcelona atas Dynamo Kyiv kembali membangkitkan percaya diri para penggawa Azulgrana. Bagi Alba, hasil ini harus menjadi pelecut tim di LaLiga.

“Kami kehilangan poin musim ini. Tapi hari ini kami bekerja dengan sangat baik. Ada level tinggi yang kami ciptakan dan permainan seperti ini harus kami pertahankan,” tutup Jordi Alba.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More