Jordi Alba Siap Sambut Morata di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri andalan Barcelona, Jordi Alba, mengaku siap menyambut Alvaro Morata apabila ia memutuskan untuk hijrah ke Camp Nou. Menurutnya, Morata adalah pemain hebat yang bisa menambah daya gedor Barcelona.

Dalam beberapa pekan terakhir, Morata memang tak mendapatkan menit bermain yang cukup banyak. Kegagalannya menunjukkan penampilan yang konsisten membuat Maurizio Sarri kerap kali memasang Olivier Giroud dan Eden Hazard di posisi striker.

“Saya selalu menyukai sosok Morata. Dia adalah pemain yang sangat hebat. Dia adalah pemain yang sudah cukup lama bermain di level tertinggi,” ujar Alba dikutip dari joe.co.uk.

“Tapi, semua keputusan ada di tangan klub. Apabila pihak klub memutuskan untuk mendatangkannya, maka saya akan siap menyambutnya di sini. Sama seperti pemain baru lainnya,” imbuhnya menambahkan.

Maurizio Sarri - Alvaro Morata - Chelsea - Liga Europa - @bet365
@bet365

Dalam beberapa musim terakhir, Blaugrana memang kesulitan untuk mendaratkan penyerang pelapis Luis Suarez. Tak ada pemain pelapis yang cukup mumpuni untuk menggantikan sosok Suarez.

Bahkan, Paco Alcacer pun gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Camp Nou. Buruknya penampilan Alcacer membuat manajemen Barcelona melepasnya ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas lalu.

Di Bundesliga, Alcacer nberhasil menunjukkan penampilan gemilang. Dari 11 gol dari 13 penampilannya di semua kompetisi. Hal tersebut pun membuat Dortmund menggelontorkan dana 23 juta Euro untuk mempermanenkan status Alcacer.

Comments
Loading...