Jordi Alba Terkejut Zidane Kembali ke Madrid

Football5star.com, Indonesia – Keputusan Real Madrid memanggil pulang Zinedine Zidane untuk melatih musim depan membuat terkejut banyak pihak. Salah satunya adalah bintang Barcelona, Jordi Alba.

Seperti yang diketahui, Madrid resmi menunjuk Zidane sebagai pelatih kepala menggantikan Santiago Solari. Keputusan ini tak lepas dari kegagalan Solari membawa El Real melaju lebih jauh di Liga Champions. Mereka tersingkir di 16 besar usai dipermalukan Ajax Amsterdam.

Jordi Alba pun tak habis pikir kenapa klub ibu kota Spanyol itu memanggil Zidane kembali begitu cepat. Tapi ia menegaskan hal tersebut tidak akan berpengaruh pada psikologis rekan-rekannya di Barcelona.

everythingbarca.com

“Jujur saja saya sangat terkejut Zidane kembali ke Real Madrid. Keputusan ini tidak normal untuk seorang pelatih yang sudah kembali setelah sembilan bulan mengundurkan diri,” ujar Alba seperti dikutip Football5star.com dari AS, Kamis (14/3/2019).

“Keputusan itu tidak akan berpengaruh apa pun pada kami. Saya tidak hanya berbicara tahun ini saja, tapi juga tahun-tahun berikutnya yang akan kami lalui,” tambah pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut.

Barcelona dan Madrid baru akan bertemu lagi pada musim depan. Di musim ini mereka sudah empat kali berhadapan, baik di LaLiga dan juga Copa del Rey.

Dalam empat laga tersebut, Jordi Alba dkk sukses mengalahkan El Real tiga kali, sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang. Hasil ini sekaligus membuat Barca melewati rekor kemenangan terbanyak di laga bertajuk El Clasico tersebut.

Comments
Loading...