Jordi Cruyff: Ayah Saya Bakal Pilih Joan Laporta untuk Jadi Presiden Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shenzen FC, Jordi Cruyff, mengomentari soal pemilihan presiden Barcelona yang akan diadakan bulan depan, tepatnya 7 Maret. Jordi yakin ayahnya, Johan Cruyff akan memilih Joan Laporta sebagai presiden Barcelona selanjutnya.

Ada tiga kandidat, Joan Laporta, Victor Font, dan Toni Freixa, semuanya mengincar kursi presiden Barcelona untuk menggantikan Jose Maria Bartomeu yang mengundurkan diri pada Oktober lalu.

Salah satu kandidat, Joan Laporta, mendapatkan dukungan dari anak Johan Cruyff, Jordi. Dia mengatakan bahwa jika ayahnya masih ada, dia akan memilih Laporta.

Joan Laporta - Barcelona - La Masia - Marca
Marca

“Saya pikir jawaban atas pertanyaan itu sangat jelas. Saya pikir dia (Johan) akan memilih Laporta. Dia selalu akrab dengan ayah saya, mereka berkolaborasi dalam banyak kesempatan dan juga memiliki hubungan pribadi selama bertahun-tahun. Saya yakin ayah saya akan memilih Laporta. Selalu. Tidak hanya sekarang, tapi juga sebelum dan di masa depan,” ucap Cruyff, seperti dilansir Football5Star.com dari Sport.

Cruyff melanjutkan, “Barcelonismo haus akan masa-masa indah lagi, Laporta membawa masa-masa indah di klub dengan keputusan yang bagus dan berani dan orang-orang menginginkan saat-saat indah di dalam dan di luar lapangan lagi. Ini sedikit merindukan masa lalu. Janji-janjinya sangat kuat, gerakannya jelas.”

Jordi juga menyebut banyak mantan pemain Barcelona yang mendukung Laporta untuk menjadi presiden kembali. Seperti yang diketahui Laporta sebelumnya menjadi presiden Barca pada tahun 2003-2010.

“Barca dan pendukungnya harus bangga, merasa ditakuti. Mantan pemain dan pemain semuanya berbicara baik tentang Laporta dan itu tidak mudah. Xavi sendiri mengatakan bahwa dia adalah presiden terbaik yang dimilikinya,” kata Jordi Cruyff.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More