Jorge Mendes Upayakan Transfer Ruben Neves ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Inggris. Bintang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, diberitakan segera bergabung ke Juventus. Agen flamboyan asal Portugal, Jorge Mendes, disebut-sebut menjadi aktor utama di balik rencana transfer ini.

Mendes tentu punya jaringan kuat dalam rencana besar ini. Selain menjadi agen Neves, ia juga diketahui memiliki saham minoritas di Wolverhampton.

Peluang terwujudnya transfer ini semakin besar setelah agen asal Portugal tersebut sukses membawa Cristiano Ronaldo ke Juventus awal musim ini. Kesuksesan ini pula yang ingin dimanfaatkan Juve untuk mendatangkan Neves musim depan.

Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, Juventus, football5star
dailymail.co.uk

Adapun peluang Neves keluar dari Stadion Molineux sangat terbuka lebar. Ia sejatinya nyaris pindah awal musim ini setelah diincar Liverpool dan Manchester United. Tapi pada akhirnya hal itu tidak terjadi karena sang gelandang ingin merasakan kompetisi Premier League bersama Wolverhampton.

Akan tetapi, dengan keadaan sekarang, bukan tidak mungkin pemain 21 tahun itu hengkang ke kompetisi lain dalam waktu dekat. Selain karena dirinya sangat mempercayakan masa depannya pada Mendes, keberadaan Ronaldo di Juventus juga menjadi faktor krusial.

Seperti yang diketahui, Neves dan Ronaldo sama-sama berasal dari Portugal dan keduanya menjadi bagian dari skuat tim nasional saat ini.

Walau begitu, satu hal yang bisa menjadi batu sandungan Si Nyonya Tua mendatangkan Neves adalah bandrol sang pemain. Daily Mail melaporkan Wolverhampton hanya bersedia melepas sang pemain dengan harga 110 juta euro.

Comments
Loading...