Jorginho Akan Terpukul jika Gagal Pindah ke Manchester City

Football Live Star

Footbll5Star.com, Indonesia – Gelandang Napoli, Jorginho, sedang bernegosiasi dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, kesepakatan antara Napoli dan Manchester City belum juga tercapai hingga saat ini.

Manchester City telah lama mengagumi bakat Jorginho. Kemampuan Jorginho menjaga pertahanan dan mengatur serangan telah membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, kepincut.

Pada April lalu, The Citizens telah melayangkan tawaran sebesar 50 juta euro untuk mendatangkan Jorginho. Tetapi tawaran itu kemudian ditolak oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Jorginho Napoli manchester united
zimbio

Kini kedua tim melanjutkan negosiasi untuk transfer pemain berdarah Italia-Brasil tersebut. Agen Jorginho, Joao Santos, mengatakan masih ada jarak yang cukup kecil antara permintaan Napoli dan tawaran Manchester City.

“Jorginho masih pemain Napoli. Napoli dan Manchester City masih belum mencapai kesepakatan. Ada jarak sekitar 10 juta euro antara permintaan dan penawaran,” ujar Santos dikutip Football5Star.com dari Goal.

“Kontrak Jorginho sepenuhnya milik De Laurentiis saat ini. Namun kami tak boleh berbohong, semua pemain pasti akan senang dilatih Pep Guardiola,” kata Santos lagi.

Saking ingin dilatih Guardiola, Santos mengatakan Jorginho akan terpukul jika gagal pindah ke Manchester City. Namun Santos yakin Jorginho adalah pemain yang profesional dan menghormati kontraknya.

“Jorginho sangat profesional. Namun ini adalah kesempatan sekali seumur hidup bagin dia dan keluarga. Jika dia tak jadi ke Manchester City, dia akan sangat terpukul,” tutur Santos.