Jorginho Bertekad Lepas dari Bayang-Bayang Sarri

Football5star.com, Indonesia – Jorginho bertekad menghilangkan kesan bahwa ia adalah pemain yang kental dengan pengaruh Maurizio Sarri. Ia juga ingin membuktikan mampu membangun reputasi lewat kerja keras sendiri.

Jorginho dapat dikatakan sebagai satu-satunya pemain yang paling dianggap sebagai kunci dari permainan Sarri ball. Alhasil, Maurizio Sarri selalu mengajak pemain bernomor punggung 5 ini untuk pindah ke klub yang ditanganinya.

Ya, gaya permainan yang diterapkan Sarri di Napoli dan Chelsea selalu membutuhkan Jorginho sebagai pengatur permainan. Namun, kini keduanya berpisah setelah Sarri memutuskan pindah ke Juventus.

Jorginho - Maurizio Sarri -Juventus - ESPN
Espn.com

Sejauh ini, memang belum ada kemungkinan Sarri akan kembali membawa gelandang timnas Italia ini ke Juventus. Kendati demikian, pemain berusia 27 tahun itu menegaskan keinginan untuk lepas dari bayang-bayang Sarri. Ia ingin membuktikan bahwa mampu bersinar tanpa perlu bermain bersama mantan pelatihnya itu.

“Saya sedih apabila orang berpikir saya datang ke sini hanya karena Sarri. Saya datang ke Chelsea karena hasil kerja keras sendiri. Tantangan buat saya untuk membuktikan kepada fan bahwa kinerja yang membawa saya ke sini,” kata Jorginho seperti dikutip Football5star.com dari Esporte Interativo.

“Saya ingin menggunakan kesempatan baru guna mendapatkan musim bagus dan untuk nama saya sendiri sebagai Jorginho yang dikenal bermain untuk Chelsea. Bukan sekedar Jorginho yang bekerja bersama Sarri,” ujarnya.

Comments
Loading...