Jorginho Buka Peluang Kembali Bela Napoli

Football5star.com, Indonesia – Agen yang mewakili Jorginho, Jorge Santos, tak mau menutup peluang kliennya untuk kembali memperkuat Napoli pada musim 2021-22 mendatang. Menurut Santos, peluang kliennya memperkuat I Partenopei akan semakin besar andai Maurizio Sarri memutuskan kembali.

Sarri menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan Napoli untuk menggantikan peran Gennaro Gattuso musim depan. Media-media Italia memang santer memberitakan Gattuso bakal dipecat I Partenopei pada akhir musim 2020-21 nanti.

“Jika Maurizio Sarri kembali menangani Napoli, maka saya yakin dia akan berusaha keras mendatangkan Jorginho,” ujar Jorge Santos dikutip football5star dari laman Football Italia.

Jorginho - Maurizio Sarri - Napoli - CalcioMercato
Calcimercato

“Jorginho merupakan pemain sempurna bagi skema permainan Sarri. Jadi, saya tak mau menutup peluangnya kembali bermain di sana,” kata Santos menambahkan.

Lebih lanjut, Santos juga mengatakan bahwa Napoli bukanlah satu-satunya klub yang bisa membujuk Jorginho agar hengkang dari Chelsea. Ia memastikan bahwa kliennya bakal mempertimbangkan semua tawaran menarik yang masuk.

“Jorginho masih memiliki sisa kontrak dua tahun bersama Chelsea. Saat ini, dia juga masih menjadi starter timnas Italia. Tapi, dengan adanya tawaran menarik, dia siap kembali bermain di Italia,” tutup Santos.

Jorginho didatangkan Chelsea dari Napoli dengan banderol 57 juta Euro pada bursa transfer musim panas 2018 lalu. Pemain berdarah Brasil itu merupakan sosok kunci di Stamford Bridge dan bahkan memiliki jabatan sebagai wakil kapten semenjak musim 2019-20 lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More