Jorginho: Cara Fans Chelsea Melihat Saya Sekarang Berbeda

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Italia, Jorginho, menilai cara fans Chelsea melihatnya sekarang berbeda. Pemain 27 tahun itu puas telah membuktikan kemampuannya di musim kedua.

“Saya benar-benar memperhatikan perubahan yang terjadi dari fans. Itu sebabnya saya sangat senang. Saya senang mereka melihat saya dalam cahaya yang berbeda dan mereka melihat saya sebagai pemain lengkap, jadi sebenarnya itu sangat keren sekarang dan ini adalah momen yang sangat menyenangkan,” kata Jorginho di Soccerway.

“Ini benar-benar bermanfaat karena senang rasanya diakui untuk pekerjaan yang Anda lakukan, jadi saya tidak bisa lebih bahagia dengan hal-hal saat ini.”

@ChelseaFC

Jorginho mendarat di London Barat bersama Maurizio Sarri pada musim panas 2018. Hubungan yang kuat antara sang pemain dan pelatih itu diperkirakan bakal membawa hasil yang menggembirakan untuk Chelsea. Tapi Jorginho justru gagal meyakinkan semua orang di musim perdana.

Banyak fans Chelsea yang mempertanyakan tentang kontribusi dan masa depannya di Stamford Bridge. Namun, ia terus berusaha menunjukkan kemampuannya.

Sekarang, dia jadi sosok kunci yang mengendalikan arah permainan tim besutan Frank Lampard. Jorginho menjadi jantung dari permainan menyerang The Blues musim ini.

“Sungguh luar biasa melihat para penggemar kini melihat siapa saya, dan pada saat yang sama saya sangat senang melihat mereka dan melihat reaksi mereka dan merasakan dukungan mereka,” ucap dia.

Comments
Loading...