Jorginho: Chelsea Bikin Banyak Kesalahan Lawan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang yang diraih Chelsea melawan Arsenal sangat disesali Jorginho. Ia mengatakan timnya melakukan banyak kesalahan pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (22/1/2020) dinihari WIB.

Chelsea dua kali gagal mempertahankan keunggulan. Gol-gol yang dicetak Jorginho dan Cesar Azpilicueta tidak berarti banyak karena Arsenal mampu menyamakan kedudukan.

Bagi Jorginho, hal ini terjadi karena timnya melakukan banyak kesalahan. “Kami merasa seperti kehilangan permainan. Pertandingan ada dalam genggaman kami, tapi kemudian di detik terakhir kami justru kebobolan gol yang tidak seharunya. Ini sangat sulit,” kata Jorginho kerpada Sky Sports, Rabu (22/1/2020).

Daily Mail

“Saya tidak berpikir itu sebagai kepercayaan diri karena kami bermain bagus dan mengendalikan laga. Tapi kami kurang konsentasi hingga akhirnya membuat kesalahan. Apalagi di laga sebesar ini, hal-hal detail akan menentukan siapa yang menang dan kalah,” tambah sang gelandang.

Kekecewaan pemain asal Italia pun memuncak. Ia menyebut jika hasil 2-2 ini sudah seperti sebuah kekalahan baginya. Anggapan ini tak lepas dari keuntungan Chelsea yang unggul jumlah pemain usai David Luiz di kartu merah pada babak pertama.

“Pada momen seperti ini, hasil ini terasa kalah bagi saya pribadi. Kami unggul jumlah pemain tapi tidak bisa memanfaatkan itu. Sangat disayangkan karena harusnya kami bisa memenangkan pertandingan,” tutup Jorginho.

Comments are closed.