Jorginho: Chelsea Musim Ini Berada di Level yang Berbeda

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Jorginho mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya pada musim ini berada di level yang berbeda. Hal itu tak lepas dari keinginan semua orang di Chelsea untuk mendorong kemampuan terbaiknya di musim ini.

“Saya pikir itu bagus, dan itu bagus untuk tim, jadi level tim yang lebih tinggi dan kompetisinya juga bagus,” ucap Jorginho seperti dikutip Football5star.com dari Football London, Rabu (2/12/2020).

“Jadi kami lebih kompetitif di antara kami, level pelatihnya lebih tinggi dan semuanya lebih baik. Kami hanya berusaha bekerja lebih keras untuk memiliki kesematan bermain,” tambah pemain yang sempat dirumorkan akan tinggalkan Chelsea tersebut.

Ditambahkan oleh Jorginho, dirinya pun tak mempersamalahkan jika belum mendapat kepercayaan lebih dari Frank Lampard. Kata Jorginho, Chelsea di setiap pertandingan selalu menargetkan kemenagan, termasuk saat melawan Sevilla di babak fase grup Liga Champions.

“Kami mencoba untuk menang dan kami menang jadi saya baik-baik saja dan ketika panggilan datang saya bekerja keras dan bersiap untuk itu.” kata pemain asal Italia tersebut.

“Ini adalah kesempatan yang baik bagi kami untuk mencoba dan memenangkan pertandingan dan untuk menjaga kebugaran kami dan terus berada di posisi puncak grup Liga Champions adalah hal besar,”

“Kami tahu itu dan kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan yang ada,” tutup pemain bernama lengkap Jorge Luiz Frello tersebut.

ChelseaJorginhoLiga Champions