Jorginho Ingin Bermain di Chelsea Hingga Tahun 2023

Football5star.com, Indonesia – Agen dari gelandang Chelsea, Jorginho, mengatakan bahwa kliennya sama sekali tak pernah dihubungi Maurizio Sarri untuk bergabung ke Juventus. Jorginho disebut tak ingin hengkang dari Stamford Bridge hingga tahun 2023 mendatang.

Jorginho menjadi salah satu pemain yang santer diberitakan menjadi buruan Juventus di bursa transfer musim panas lalu. Pria berdarah Brasil itu memang menjadi salah satu pemain kesayangan Maurizio Sarri.

“Kami tak pernah dihubungi oleh Juventus. Saat ini, kami sedang menjadi bagian dari proyek jangka panjang milik Chelsea. Sama seperti yang ia rasakan ketika memperkuat Hellas Verona ataupun Napoli,” ungkap Joao Santos dikutip dari laman Football Italia.

Jorginho - Chelsea - The Independent
The Independent

“Tahun lalu, dia sepakat dengan kontrak lima tahun yang diajukan oleh Chelsea. Ia pun ingin bertahan di sini setidaknya empat tahun lagi hingga tahun 2023,” sambung Joao Santos menambahkan.

Musim lalu, Jorginho memang menjadi salah satu pemain andalan The Blues. Pria 27 tahun itu berhasil mengoleksi 54 penampilan di semua kompetisi. Ia bahkan berhasil membuat N’Golo Kante bermain lebih menyerang sepanjang musim lalu.

Hal tersebut membuatnya kerap kali mendapatkan kritikan pedas dari publik Stamford Bridge. Terlebih, ia hanya mampu menyumbangkan dua gol dan gagal mencetak satu pun assist pada musim pertamanya di Chelsea. Padahal, ia mendarat dengan mahar 57 juta Euro dari Napoli pada musim panas tahun lalu.

Comments
Loading...