Jorginho Jadi Rebutan Duo Manchester

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Napoli, Jorginho, sedang jadi perbincangan. Ia diperebutkan oleh dua klub Manchester. Hal itu diungkapkan oleh agen Jorginho, Joao Santos.

“Saya akan berbicara dengan Napoli karena Jorginho memiliki sisa kontrak dua tahun lagi,” kata Santos kepada Radio Kiss Kiss

Jorginho, Napoli
Getty Images

“Tetapi ada juga beberapa klub yang tertarik padanya, dan kami mengerti jika Napoli ingin maju dengan pemain baru. Saat ini yang kami tahu adalah Pepe Reina akan pergi,” Santos menambahkan.

Bersama Napoli, Jorginho tampil gemilang musim ini. Gelandang Timnas Italia itu telah mengoleksi 36 penampilan dengan membukukan empat gol serta empat assist pada semua ajang kompetisi.

Penampilannya ini membuat Manchester United dan Manchester City tertarik kepadanya. Setan Merah sedang mencari pengganti Michael Carrick, sementara The Citizens butuh pelapis Fernandinho.

Napoli sendiri tak keberatan melepas Jorginho. Sebab, harganya cukup tinggi yakni sekitar 50 juta pound sterling.

City sebelumnya dilaporkan sudah melakukan komunikasi dengan Napoli terkait Jorginho. Sementara United memang belum melakukan kontak, tapi Manajer Setan Merah Jose Mourinho merupakan pengagum berat pemain 26 tahun itu.

Jorginho sendiri sebelumnya sudah membuka peluang pindah ke inggris, Ia tertarik mencoba pertualangan baru setelah tiga musim memperkuat Napoli.

Comments
Loading...