Jorginho Pegang Kemaluan Batshuayi saat Rayakan Gol Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Michy Batshuayi jadi pahlawan kemenangan Chelsea atas Ajax Amsterdam di matchday ketiga Liga Champions, Rabu (23/10/2019). Keberhasilannya mencetak gol disambut gegap gempita oleh skuat The Blues.

Masuk menggantikan Tamy Abraham di pertengahan babak kedua, Michy Batshuayi menjelma jadi pembeda. Tendangannya dari dalam kotak penalti pada menit ke-86 memastikan tiga angka Chelsea.

Para pemain The Blues yang lain pun larut dalam perayaan gol yang dibuat bomber Belgia itu. Tidak terkecuali Jorginho.

Sang gelandang bahkan cukup usil merayakan gol bersama Batshuayi. Bayangkan saja, ia dengan sengaja menyentuh kemaluan rekannya itu.  Sadar dengan apa yang dilakukan Jorginho, sang bomber menunjukkan reaksi geli.

Kendati begitu, pemain yang sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund tidak marah dengan gelandang Italia. Ia justru tertawa sesaat setelah sang rekan menyentuh kemaluannya.

Gol yang dicetak Batshuayi terbilang istimewa. Selain menjadi gol pertamanya di Liga Champions musim ini, dia juga membuktikan diri bahwa dirinya tetap jadi bagian penting dari The Blues walau lebih sering duduk di bangku cadangan.

Ya, pemain 24 tahun belum sekali pun bermain sebagai starter. Jangankan menjadi starter, untuk jadi pemain pengganti pun dia harus bersaing lagi dengan Olivier Giroud yang lebih sering dijadikan supersup oleh Frank Lampard.

Michy Batshuayi musim ini baru main enam kali di Premier League dan Liga Champions. Perolehan golnya juga baru menyentuh dua angka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More