Jorginho Tak Menutup Kemungkinan Kembali ke Napoli

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Jorginho, Joao Santos, mengatakan bahwa kliennya tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Napoli suatu hari nanti. Menurutnya, Napoli sangat merindukan kehadiran Jorginho.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Jorginho mengikuti jejak Maurizio Sarri yang pergi ke Chelsea dari Napoli. Di Stamford Bridge, ia menjadi pemain kunci dan mampu mengoleksi 50 penampilan di semua kompetisi.

Pemain 27 tahun itu berhasil membawa Chelsea mengunci satu tempat di zona Liga Champions. Selain itu, ia juga masih berpeluang untuk membawa trofi Liga Europa ke Stamford Bridge.

Jorginho - Chelsea - Napoli - Squawka
Squawka

“Jika Jorginho mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Italia, maka ia akan merasa sangat senang. Dia mencintai Italia dengan sepenuh hatinya,” tutur Joao Santos kepada Radio Kiss Kiss.

“Saya yakin Napoli sangat merindukannya. Sama seperti klub-klub yang pernah ia bela sebelumnya. Apabila ia mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Italia, mengapa tidak pulang ke Naples dan kembali bermain untuk Napoli?,” imbuhnya menambahkan.

Untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Jorginho, I Partenopei mendaratkan pemain asal Spanyol, Fabian Ruiz dari Real Betis. Untuk mendapatkan jasa pemain 23 tahun itu, I Partenopei harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta Euro.

Penampilan Fabian Ruiz di Stadio San Paolo pun tak bisa dibilang mengecewakan. Ia mampu mengoleksi lima gol dan dua assist dari 37 penampilannya di semua kompetisi bersama pasukan Carlo Ancelotti.

Comments
Loading...