Jorginho Tak Tutup Peluang Kembali ke Italia

Football5star.com, Indonesia – Agen Jorginho tidak menutup kemungkinan kliennya bisa kembali ke Liga Italia. Bahkan, menurutnya gelandang berusia 27 tahun itu pantas berkarier bersama salah satu dari tiga klub papan atas Serie A.

Jorginho mencetak gol dari titik penalti saat timnas Italia menang 2-0 atas Yunani. Hasil positif di Stadion Olimpico, Minggu (13/10/2019) dini hari WIB, membuat tim beralias Gli Azzurri lolos. Mereka dipastikan keluar sebagai juara Grup J kualifikasi Piala Eropa 2020.

Dalam karier, Jorginho merupakan pemain yang lekat hubungannya dengan Maurizio Sarri. Ya, namanya semakin bersinar ketika bermain di bawah besutan Sarri. Terutama ketika di Napoli dan Chelsea.

Twitter/@sportf

Bahkan, ia diyakini sebagai pemain yang paling paham dengan gaya permainan Sarri Ball. Hal itu membuatnya kembali dipercaya bisa kembali diincar Sarri untuk memaksimalkan rencana besar Sarri di Juventus.

“Dalam sepak bola segala sesuatu mungkin terjadi. Selalu ada hasrat untuk kembali,” kata Joao Santos seperti dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

“Dari pengalaman yang didapatnya di Premier League, ia bisa memberikan kontribusi besar ke Serie A. Ia bisa bermain di dua atau tiga tim Italia yang bersaing dalam perebutan gelar,” ujarnya.

Sejauh musim ini, pemain kelahiran Brasil itu masih mampu menjadi salah satu pemain andalan di Chelsea. Kendati saat ini tim berjulukan The Blues ditangani Frank Lampard.

ChelseaJorginhoLiga Inggris