Jorginho Tunggu Kebenaran Rumor Ketertarikan Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Seiring kepastian Maurizio Sarri merapat ke Juventus, rumor tentang masa depan Jorginho pun menyeruak. Gelandang tengah Chelsea itu dirumorkan akan mengikuti jejak sang pelatih menyeberang ke klub berjuluk I Bianconeri tersebut.

Mengenai hal tersebut, agen sang pemain, Joao Santos, coba bersikap diplomatis. Dia menyebut kliennya masih terikat kontrak dengan Chelsea. Namun, dia pun tak menutup kemungkinan sang gelandang pindah andai benar-benar ada tawaran konkret.

Maurizio Sarri menilai jorginho sebagai katalisator dalam menerapkan gaya sepak bolanya.
talksport.com

“Chelsea masih memiliki kontrak empat tahun dengan dia. Kami akan menunggu beberapa hari untuk mengetahui apakah betul-betul ada kebenaran mengenai ketertarikan yang disebut oleh beberapa media,” kata Joao Santos seperti dikutip Football5Star.com dari Tutto Mercato Web.

Lebih lanjut, dia menegaskan, “Masa lalunya di Napoli tak jadi soal karena Jorginho sangat profesional. Saat ini, dia bahagia di Chelsea. Dia menemukan atmosfer hebat dan kami tak bisa benar-benar mengatakan bahwa dia ingin pergi ke tempat lain. Namun, segala sesuatu dapat terjadi pada bursa transfer. Kita tunggu saja.”

Rumor kemungkinan Jorginho mengikuti jejak Sarri ke Juventus tak terlepas dari fakta masa lalu. Saat sang pelatih didatangkan Chelsea, sang gelandang jadi rekrutan pertama. Itu karena dia dinilai sebagai katalisator bagi sang pelatih dalam menerapkan gaya sepak bolanya. Di skuat The Blues, pemain timnas Italia itu lantas mengambil alih posisi N’Golo Kante sebagai jangkar lini tengah.

Comments
Loading...