Jose Antonio Reyes Meninggal, Tujuh Partai Liga Spanyol Ditunda

Football5star.com, Indonesia – Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), memutuskan untuk menunda tujuh partai divisi dua Liga Spanyol pasca insiden yang melibatkan Jose Antonio Reyes. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan federasi atas jasa-jasa Reyes selama ini.

Jose Antonio Reyes meninggal dunia pada Sabtu (1/6) karena terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Utrera, Spanyol. Sebelum meninggal, ia masih aktif bermain sepak bola. Kini, ia membela klub divisi dua Liga Spanyol, Extremadura.

“Pihak federasi dan badan Liga memutuskan untuk menunda tujuh pertandingan divisi dua yang rencananya akan dimainkan pada Minggu 2 Juni 2019 mendatang. Tujuh pertandingan tersebut akan digelar pada Selasa 4 Juni mendatang,” tulis pernyataan resmi RFEF.

Jose Antonio Reyes - RFEF - Reuters
Reuters

Tujuh pertandingan tersebut adalah:

Albacete Balompié – Málaga CF

Cádiz CF – Extremadura UD

CD Lugo – CD Tenerife

Elche CF – RC Deportivo

RCD Mallorca – Granada CF

Real Oviedo – CF Rayo Majadahonda

Real Zaragoza – CD Numancia

Jose Antonio Reyes merupakan salah satu pesepak bola terbaik dari Spanyol pada era 2000an. Pemain kelahiran 1983 itu pernah bermain untuk Arsenal, Sevilla, Real Madrid, Atletico Madrid dan Espanyol. Selain itu, Reyes juga berhasil mengoleksi 21 caps bersama timnas Spanyol.

Reyes merupakan bagian dari tim Sevilla yang berhasil meraih tiga gelar Liga Europa secara beruntun pada musim 2013-14, 2014-15, dan 2016-17. Selain itu, ia juga berhasil membawa Atletico Madrid meraih gelar Liga Europa pada musim 2009-10 dan 2011-12.

Comments
Loading...