Jose Bordalas: Harga Lukaku Setara dengan Semua Pemain Getafe

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Getafe, Jose Bordalas, memuji penampilan timnya saat melawan Inter Milan walaupun kalah 2-0 di babak 16 besar Liga Europa (8/6/20). Apalagi Bordalas merasa secara skuad Getafe memang kalah jauh dari Nerazzurri.

Dua gol Inter dicetak oleh Romelu Lukaku dan Christian Eriksen. Getafe sebenarnya beberapa kali mengancam gawang Samir Handanovic dan mendapatkan satu penalti yang gagal dieksekusi. Bordalas merasa timnya mampu membuat Inter kewalahan dan dia tak mau menyalahkan Jorge Molina yang gagal mengeksekusi penalti.

“Kami kecewa. Menurut saya, tim ini sudah bermain dengan luar biasa. Kami mampu membuat Inter kewalahan sepanjang babak kedua. Kami mengendalikan pertandingan,” ucap Bordalas sesusai laga.

Romelu Lukaku membuka skor saat Inter Milan menghadapi Getafe pada babak 16-besar Liga Europa.
Getty Images

Bordalas melanjutkan, “tak ada yang menyalahkan Molina, hal ini terjadi di sepak bola dan penalti selalu beresiko. Jika penalti itu masuk, pasti akan menjadi pertandingan yang berbeda.”

Bordalas juga memaklumi kekalahan timnya, apalagi melihat skuad yang dimiliki Inter seperti Romelu Lukaku yang dibeli Inter dengan harga sekitar 80 juta euro.

“Hasil ini sangat disayangkan. Tapi saya sangat bangga dengan kinerja para pemain. Perbedaan (kedua tim) sangat besar. Lukaku saja harganya sudah setara dengan semua pemain Getafe,” kata Bordalas.

Dengan kekalahan ini, Getafe dipastikan tak akan kembali bermain di Eropa musim depan mengingat mereka hanya bisa finis di posisi ke-8 di La Liga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More