Jose Callejon dan Dries Mertens Dipersilakan Pindah ke Liga Cina

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis (ADL) mengatakan bahwa dirinya tak akan menghalangi jika dua pemain andalannya Jose Callejon dan Dries Mertens hengkang ke Liga Cina.

“Saya sama sekali tidak akan menghalangi jika ada upaya besar untuk merekrut mereka,” kata ADL seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Kamis (17/10/2019).

“Setiap pemain memiliki nilai jual, semua tergantung pada penawaran yang ada. Jika mereka ingin menjual diri ke Cina, silakan saja,” tambahnya.

Aurelio de Laurentiis - Harry Maguire - Sporting News
Sporting News

Jose Callejon dan Dries Mertens memang sempat dirumorkan tengah didekati oleh klub dari Liga Cina. Menurut ADL, Napoli akan siap melepas jika ada harga yang sesuai.

“Saya tidak peduli jika akhirnya mereka ke Cina, itu sudah menjadi masalah mereka. Saya tidak bisa mengatakan bahwa Liga Cina kompetitif,” ucap ADL.

Menurut ADL, jika fokus mereka ialah gaji yang besar di Cina. Ia dengan senang hati melepas kedua pemain tersebut. ADL justru mengatakan bahwa ia lebih fokus untuk mempertahankan pemain seperti Kalidou Koulibaly.

“Aku mencintai Koulibaly, jadi aku menolak 105 juta euro. Namun aku harus realistis bahwa bukan tidak mungkin ia akan hengkang cepat atau lambat,”

Comments
Loading...