Jose Callejon Mengaku Tak Gentar Hadapi Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Penyerang sayap Napoli, Jose Callejon mengatakan timnya tak gentar menghadapi Manchester City pada matchday keempat Liga Champions. Kedua tim tersebut dijadwalkan akan bertemu di Stadion San Paolo, Kamis (2/11/2017).

Jose Callejon, Napoli (zimbio.com)
zimbio.com

Callejon sadar bahwa tim yang dihadapi main-main. Pasalnya, The Citizens datang ke Naples berstatus sebagai pemuncak klasemen grup F dengan sembilan poin hasil dari tiga kemenangan. Bahkan, di kompeitisi domestik, Leroy Sane dkk juga tak tergoyahkan di posisi pertama klasemen Liga Inggris.

Sedangkan Napoli, meski jadi capolista di Liga Italia, mereka justru bercokol di posisi ketiga grup tersebut dengan memiliki poin tiga hasil dari dua kekalahan dan satu kemenangan.

Namun, Callejon mengatakan bahwa mereka telah siap membalas dendam pada klub asal Manchester tersebut. Pada pertemuan pertama, Partenopei kalah dengan skor tipis 1-2 di Stadion Ettihad.

“Kami tidak takut pada siapapun. Kami menghormati semua orang tapi tidak takut sama sekali. Kami tahu bahwa kami kuat dan kami akan memainkannya dengan percaya diri untuk mendapatkan tiga poin,” tegas Callejon dikutip dari Football Italia, Selasa (31/10/2017).

“Kami tahu mereka kuat. Terlebih lagi setelah bertemu di pertemuan pertama. Mereka melakukannya dengan cemerlang selama 25 menit. Tapi kemudian kami bereaksi, memainkan sepak bola kami dan hampir meraih hasil imbang,” imbuh mantan pemain Real Madrid tersebut.

 

 

Comments are closed.