Jose Callejon: Saya Bukan Pengganti Federico Chiesa!

Football5star.com, Indonesia – Winger asal Spanyol, Jose Callejon, mengatakan ia tak merapat ke Fiorentina untuk menjadi sosok pengganti Federico Chiesa yang pindah ke Juventus. Callejon mengaku datang ke Firenze untuk menciptakan kisahnya sendiri.

Fiorentina langsung mendaratkan Callejon tak lama setelah mereka melepas Federico Chiesa ke Juventus. Callejon didatangkan dengan status free agent setelah kontraknya tak diperpanjang Napoli.

“Saya tak mau disebut sebagai penerus siapapun. Karena, saya adalah pemain yang berbeda dengan nama-nama lain. Saya datang ke sini untuk menunjukkan performa terbaik di atas lapangan,” ujar jose Callejon dikutip dari Football Italia.

Jose Callejon - Federico Chiesa - Fiorentina - @acffiorentinaen 2
twitter.com/acffiorentinaen

“Saya menghabiskan tujuh tahun bersama Napoli dan berhasil mencetak banyak gol di sana. Saya datang ke sini dengan niat yang besar untuk membantu tim dengan cara memberi assist dan mencetak gol,” sambung Callejon.

Lebih lanjut, Callejon mengatakan bahwa kehadiran Franck Ribery menjadi salah satu alasannya bergabung ke Fiorentina. Pemain berusia 33 tahun itu sudah tak sabar ingin diduetkan dengan Ribery.

“Saya sudah bicara dengan Franck Ribery. Saya yakin kami berdua akan bisa bersenang-senang di atas lapangan. Kami berdua akan mencetak banyak gol untuk Fiorentina,” tutup Callejon.

Callejon merupakan pemain gratisan ketiga yang didatangkan La Viola pada bursa transfer musim panas. Sebelumnya, mereka juga sudah resmi mendaratkan Jack Bonaventura dan Borja Valero.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More