Jose Callejon Tak Cocok Main di Fiorentina, Segera Dilepas?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli, mengakui Jose Callejon gagal tampil maksimal karena tak sesuai dengan skema permainannya. Ia pun merasa sedih karena Callejon selalu menunjukkan performa yang baik di setiap sesi latihan.

Semenjak pindah ke Fiorentina, Callejon memang kesulitan menunjukkan performa terbaiknya. Pemain berpaspor asal Spanyol itu cuma mampu mencatat tujuh penampilan dan gagal menyumbang gol maupun assist.

“Saya masih yakin Jose Callejon merupakan salah satu penyerang terbaik di Liga Italia dalam hal kualitas finishing. Saat ini, dia memang sedang menderita karena tak cocok dengan gaya bermain kami,” ungkap Cesare Prandelli pada sesi jumpa pers, Sabtu (2/1) malam WIB.

Jose Callejon - Fiorentina - Cesare Prandelli - Corriere dello Sport
Corriere dello Sport

“Tapi, dia selalu menunjukkan performa yang sangat serius dan profesional pada setiap sesi latihan. Saya selalu sedih ketika tak memilihnya ke dalam starting XI,” kata Prandelli menambahkan.

Lebih lanjut, Prandelli juga tak menutup kemungkinan untuk melepas Callejon pada bursa transfer tahun ini. Prandelli pun memastikan Fiorentina bakal melepas sejumlah pemain bulan ini.

“Saya mengatakan kepada Daniele Prade (direktur olah raga), kalau saya tak ingin melatih terlalu banyak pemain di dalam skuat kali ini. Semoga saja kami bisa menemukan solusinya dalam waktu dekat,” tutur Prandelli.

Malam nanti, Fiorentina akan melakoni pertandingan perdananya tahun ini. Rencananya, mereka bakal menghadapi tim papan tengah, Bologna, di Stadio Artemio Francho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More