Jose Enrique Terbebas dari Tumor Otak

Football5Star.com, Indonesia – Mantan bek Liverpool dan Newcastle United, Jose Enrique, diberitakan terbebas dari tumor otak yang dialaminya berdasarkan hasil scan MRI. Kabar membahagiakan tersebut disebarkannya melalui media sosialnya, Senin (15/4/2019).

Jose Enrique didiagnosis menderita chordoma pada Mei 2018. Chordoma merupakan sejenis tumor langka yang biasanya terjadi di tulang pangkal tengkorak dan tulang belakang.

Tetapi, tumor otak yang didapat Enrique terletak di belakang mata yang dapat menyebabkan kehilangan penglihatannya.

eurosport.com

Enrique, 33 tahun, dilaporkan telah menjalani operasi tumor otak pada Juni 2018 selama sembilan jam. Pada hari Selasa minggu lalu, Enrique menerima hasil scan MRI pertama pasca perawatan.

Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Enrique berbagi kabar bahagia pasca perawatan. “Area ini bersih dan tampak luar biasa. Ahli bedah saya, Dr. Simal, telah memanggil saya setelah menerima hasil MRI. Dia telah mengkonfirmasi dan memberi tahu saya bahwa semuanya bersih.” Ujar Enrique.

Tidak lupa, pemain yang bermain sebagai bek kiri mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan siapa pun yang telah mendoakan dan mendukungnya selama perawatan berjalan. “Terima kasih sekali lagi atas semua dukunganmu selama ini semua.” ujar Enrique.

Awalnya Enrique tidak mengetahui tumor yang didapatnya. Ia mulai menderita sakit kepala dan bermasalah dengan penglihatannya setelah pertemuan dengan mantan manajernya di Newcastle United, Chris Hughton.

Jose Enrique saat ini disibukkan sebagai agen pemain sejak pensiun dari sepak bola. Saat bermain untuk Newcastle United, ia tampil sebanyak 127 penampilan sedangkan bersama Livepool bermain selama 99 pertandingan.

Comments
Loading...