Jose Mauri: AC Milan Lebih Kondusif Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Jose Mauri, menilai atmosfer ruang ganti timnya lebih kondusif musim ini dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.

AC Milan menang 1-0 atas Fiorentina pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Artemio Franchi, Minggu (12/5/2019) dini hari WIB. Kemenangan itu menempatkan Rossoneri di peringkat lima klasemen.

Mauri dan kawan-kawan mengoleksi 62 poin dari 36 pertandingan. Di atas mereka ada Inter dengan 63 poin dari 35 laga dan Atalanta dengan 65 poin dari 36 laga.

Mauri mengatakan, timnya harus bisa merebut enam poin tersisa dari laga melawan Frosinone dan SPAL. Ia juga berharap Atalanta dan Inter terpeleset, sehingga Rossoneri bisa finis empat besar.

Gennaro Gattuso - AC Milan - Zimbio 2
Zimbio

“Kami harus fokus pada diri kami sendiri, bahkan jika kami mengawasi Atalanta, karena kami membutuhkan mereka untuk terpeleset. Yang bisa kami lakukan adalah memenangkan semua pertandingan kami yang tersisa dan berharap yang terbaik,” kata Mauri kepada Milan TV.

Dalam laga melawan Fiorentina, gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko, menjadi starter. Padahal, pemain asal Prancis itu sempat ribut dengan Pelatih Gennaro Gattuso saat melawan Bologna di pekan sebelumnya.

“Para penggemar dapat tenang, kami adalah sekelompok pemain dan orang-orang hebat. Aku dapat mengatakan kepada Anda, tiga atau empat tahun yang lalu keadaan lebih parah dari ini. Akan selalu ada beberapa perselisihan, tetapi kali ini kebetulan ada di depan kamera televisi. Itu tidak berarti ada masalah.”

“Fakta bahwa Lucas Biglia dan Lucas Paqueta telah melakukan perjalanan bersama tim, meskipun tidak bisa bermain, adalah bukti seberapa kuat ikatan di antara para pemain. Pepe Reina juga selalu melakukannya saat dia cedera,” Mauri menambahkan.

Comments
Loading...