Jose Mauri Lancarkan Psy-War Jelang Hadapi Juventus

Jelang laga panas menghadapi Juventus yang akan digelar pada Minggu (22/11) dini hari nanti, gelandang AC Milan, Jose Mauri, melancarkan psy-war kepada sang lawan. Mauri menyebutkan bahwa Juventus tak memiliki peluang untuk mempertahakan Scudetto yang mereka miliki musim ini.

Dalam pandangan Mauri, performa yang ditunjukkan Juventus sekarang ini tak lebih baik dari pesaing-pesaing kuat lainnya seperti Fiorentina, AS Roma, dan Napoli.

“Scudetto? Fiorentina, Roma, dan Napoli bermain sangat baik, dan mereka berada di level yang bagus. Mereka terus berkembang di tiap laga,” papar Mauri kepada Solo Akragas.

“Juventus? Mereka hebat, dan mereka akan kembali meraih hasil positif, tetapi aku tak yakin mereka akan mampu meraih Scudetto. Hari ini Milan berada di atas Juventus, meski kenyataannya mereka sangat mendominasi dalam beberapa tahun terakhir,” tutup dia.

Mauri memang pantas untuk jemawa saat ini. Pasalnya, Milan memang tengah di atas angin. Tiga kemenangan dalam empat laga terakhir menempatkan Milan di posisi keenam klasemen sementara Serie A.

Perlu diketahui, gelandang berusia 19 tahun ini sudah dua kali berhadapan dengan Juventus saat masih berkostum Parma. Dalam dua pertemuan tersebut, Parma memetik satu kemenangan dan satu kekalahan. Menariknya, satu kemenangan tersebut lahir dari gol yang dicetak oleh Mauri.

Performa Mauri memang cukup apik pada musim lalu. Hal inilah yang membuat Milan akhirnya tepincut untuk memboyongnya ke San Siro dengan kontrak selama empat musim.

Comments
Loading...