Jose Mourinho Olok-Olok Son Heung-min Saat Wawancara

Football5Star.com, Indonesia – Son Heung-min jadi pahlawan Tottenham Hotspur dalam laga melawan Aston Villa, Minggu (16/2/2020). Dia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 yang diraih tim asuhan Jose Mourinho di Stadion Villa Park.

Selepas pertandingan, Son Heung-min tak pelak jadi sosok yang diburu para jurnalis. Kru televisi Spurs pun mewawancarainya. Saat tengah diwawancara, muncul sebuah gangguan yang datang dari Jose Mourinho. Manajer Tottenham Hotspur itu menginterupsi dengan melontarkan olok-olok kepada sang pemain.

“Anda bicara soal gol-gol yang dia cetak atau gol-gol yang gagal dia buat?” kata Jose Mourinho berseloroh di sela-sela wawancara pemain asal Korea Selatan itu seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter Tottenham Hotspur.

Tentu saja itu hanya candaan. The Special One berseloroh sambil tertawa-tawa, sementara Son Heung-min menanggapinya dengan tersenyum. Sambil berlalu, sang manajer pun sempat mendorong pipi pemainnya itu dengan kepalan tangannya.

Terlepas dari hal itu, olok-olok dari Jose Mourinho itu tetap saja masukan bagi Son Heung-min. Sepanjang pertandingan melawan Aston Villa, dia melepaskan total tujuh tembakan dengan enam di antaranya meluncur tepat ke gawang Pepe Reina. Namun, hanya dua yang berbuah gol.

Salah satu tembakan yang gagal berbuah gol itu adalah saat mengeksekusi penalti pada injury time babak pertama. Eksekusinya mampu ditepis Pepe Reina. Namun, kapten timnas Korea Selatan itu lantas menyongsong bola muntah dengan baik hingga berbuah gol.

Torehan dua gol di gawang The Villans juga bermakna khusus bagi Song Heung-min. Tambahan dua gol itu membuat dia genap mencetak 50 gol pada kancah Premier League. Dia merupakan pemain Asia pertama yang mencapai jumlah gol tersebut pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris itu.