Jose Mourinho Akhirnya Dapat Perkerjaan Baru

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho merupakan pelatih yang sebelumnya dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Kini, ia pun telah dipastikan mendapatkan pekerjaan baru.

Jose Mourinho dipastikan akan tetap mengarahkan pandangannya ke Liga Inggris pada musim 2019-20. Namun, tidak menjadi pelatih, melainkan sebagai komentator di Sky Sports.

Bahkan, pelatih berusia 56 tahun ini akan memulai pekerjaan barunya dengan membahas pertandingan Manchester United vs Chelsea. Partai tersebut akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

Jose Mourinho disambut baik Leonardo Jardim bila ingin berkiprah di Ligue 1.
Independent.co.uk

“Liga Inggris merupakan kompetisi spesial buat saya. Butuh begitu banyak kerja keras untuk bisa menang dan tidak bisa memalingkan mata dari banyak laga setiap pekan,” kata Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Sky Sports adalah rumah buat Premier League. Menyenangkan buat saya untuk bergabung dengan tim ini dan membantu memberi pemahaman serta penjelasan tentang apa yang terjadi di setiap pertandingan,” ujarnya.

Mourinho merupakan pelatih yang tidak lagi memiliki pekerjaan sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018. Musim lalu, bersama Arsene Wenger, ia juga bekerja sebagai komentator di Bein Sports.

Comments
Loading...