Jose Mourinho Akui Kehebatan Bale, tapi Ogah Turunkan Tiap Laga

Football5star..com, Indonesia – Tottenham Hotspur raih hasil buruk saat bertandang ke markas West Ham, London Stadium, Minggu (21/2/2021). Anak asuh Jose Mourinho itu menyerah dengan skor 1-2.

Dalam laga melawan West Ham, Jose Mourinho memainkan Gareth Bale sebagai pemain pengganti. Pemain asal Wales itu masuk di awal babak kedua gantikan Erik Lamela. Sayangnya tidak seperti saat mengalahkan Wolfsberger AC di Liga Europa, Bale tak mampu cetak gol.

Jose Mourinho tak mau berharap banyak dan masih mempertanyakan kesiapan Gareth Bale membela Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho usai laga mengatakan bahwa dirinya memang tak ingin terus menurunkan Bale di semua laga Spurs musim ini. Meski diakui Mourinho, Bale adalah pemain yang memiliki talenta hebat.

“Saya tahu kualitasnya. Saya yakin sebagai pelatih, saya tidak perlu berbicara mengenai situasinya,” kata Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport, Senin (22/2).

“Kami mencoba segalanya untuk memulihkannya ke level terbaik. Tapi misalnya, dia bermain 60 sampai 65 menit seperti yang dia lakukan tengah pekan lalu. Hari ini, dia tidak bisa bermain sejak awal,”

“Dia tidak akan punya waktu untuk bermain selama 90 menit. Itulah situasiya saat ini. Tapi saya senang karena dia memberi kami sesuatu yang di bawa,” ucapnya.

“Dia memberi kami kualitas dan dia melakukan tembakan yang sayangnya tidak beruntung,” tutup pelatih asal Portugal tersebut.

Sebelumnya, agen Bale, Jonathan Barnett buka suara soal masa depan pemain asal Wales itu di sepak bola. Saat ini kondisi Bale di Tottenham sendiri tidak lebih baik saat ia masih di Real Madrid. Bale masih tersisihkan.

“Ketika orang bertanya apa yang terjadi pada Bale, saya katakan bahwa dia telah memenangkan banyak gelar juara di luar negeri daripada siapapun pemain di Inggris Raya,” ucap Barnett

“Dan dia telah mendapatkan banyak uang yang akan membuatnya bertahan di sisa hidupnya,” tambah Barnett.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More