Mourinho Tiga Kali Tolak Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho pernah menghabiskan tiga musim menangani Real Madrid. Tiga trofi domestik pun berhasil ia persembahkan untuk tim ibu kota dalam kurun 2010 hingga 2013.

Sebelum menerima tawaran dari Real Madrid, Mourinho mengaku sudah dua kali menolaknya. Jauh sebelum berhasil membawa Inter Milan meraih treble pada 2010. Namun, ketika dipastikan mengukir prestasi emas bersama Nerrazurri, The Special One butuh tantangan baru.

Mourinho berhasil menjadikan Inter sebagai tim Italia pertama yang meraih scudetto, gelar Coppa Italia, dan gelar Liga Champions dalam semusim. Tawaran terakhir datang setelah pertandingan final Liga Champions.

Jose Mourinho dan Massimo Moratti
Football Italia

“Sejak musim pertama di Milan, aku langsung merasakan semangat yang luar biasa dari penduduk di sana. Rasanya seperti berada di tengah keluarga sendiri. Sambutan setelah kami menjuarai Liga Champions lebih gila lagi,” ucapnya seperti dikutip dari AS.

“Jika aku kembali ke Milan, sebenarnya bisa saja aku menolak Real Madrid tiga kali beruntun. Tetapi, dalam pikiranku, aku butuh menjadi juara di Spanyol juga. Aku sudah pernah melakukannya di Inggris dan Italia, jadi kali ini tidak mungkin aku tolak,” tuturnya.

Kehadiran Mourinho di LaLiga jelas membawa angin segar bagi perseteruan Real Madrid dan Barcelona. Konflik luar pertandingan semakin meruncing, seiring perang psikologis yang terjadi di antara keduanya. Terutama jelang El Clasico.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More