Jose Mourinho Akui Sedang Mata-matai RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memutuskan untuk mengisi masa liburannya dengan menonton pertandingan Bayern Munich vs RB Leipzig akhir pekan lalu. Menurut Mourinho, aksi tersebut memberikannya sebuah keuntungan yang besar.

Pertandingan Bayern Munich vs RB Leipzig akhir pekan lalu berakhir dengan skor sama kuat, 0-0. Meski sukses mencuri satu poin dari Allianz Arena, Timo Werner cs masih belum mampu menggeser posisi Bayern dari pucuk klasemen Bundesliga.

“Saya bisa melihat sesuatu hal yang sangat detail. Salah satunya adalah metode pemanasan yang mereka lakukan. Hal ini tak akan saya dapatkan dari rekaman atau siaran langsung di televisi,” kata Jose Mourinho kepada Sky Sports.

Jose Mourinho - RB Leipzig - Tottenham - Daily Mail
Daily Mail

“Saya menyaksikan pemanasan untuk mengetahui kemampuan para pemain secara individual. Karena, ada beberapa kemampuan milik para pemain yang tak begitu terlihat di pertandingan.” sambung Mourinho menambahkan.

Tottenham memang dijadwalkan akan menghadapi RB Leipzig pada partai babak 16 besar Liga Champions musim ini. Partai leg pertama rencananya akan digelar di London pada tanggal 20 Februari mendatang. Sementara, partai leg kedua akan digelar dua pekan setelahnya di Leipzig.

Sebelum menghadapi RB Leipzig, pasukan Jose Mourinho harus terlebih dahulu melawat ke markas tim papan bawah, Aston Villa, akhir pekan nanti. Laga tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 16 Februari mendatang pukul 21.00 WIB.