Jose Mourinho Akui Timnya Sangat Bergantung pada Harry Kane

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, mengakui bahwa timnya sangat membutuhkan sosok Harry Kane untuk meraih kemenangan. Mourinho menyebut Kane sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

Kane secara mengejutkan dimainkan pada laga melawan West Brom, (7/2/21), 11 hari setelah dia menderita cedera saat melawan Liverpool. Padahal sebelumnya, Mourinho mengatakan bahwa Kane akan menepi setidaknya sampai pekan depan.

Tanpa Kane, Tottenham kalah di tiga laga beruntun. Dan semuanya berubah saat Kane bermain di laga tadi dengan dia mencetak gol pertama di kemenangan 2-0.

“Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Tidak ada lagi yang bisa saya katakan dan tim sangat bergantung padanya, saya tidak bisa menyembunyikan itu. Itu adalah gol yang bisa dia cetak, itu adalah assist yang dia bisa buat, dia adalah pemain penghubung. Dia memiliki kepribadian yang dimiliki para pemain top dan dia selalu memberikan pengaruh yang sangat penting bagi kami,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Jose Mourinho melanjutkan, “Hari ini saya berjanji bahwa saya tidak akan berbicara tentang individu karena saya sangat senang dengan kompromi para pemain. Saya sangat senang dengan apa yang mereka lakukan sebagai tim dan kompromi mereka untuk memenangkan pertandingan dan menutup hasil negatif ini, setelah tiga kekalahan.”

Harry Kane musim ini sudah mencatatkan 13 gol dan 11 assist dari 20 pertandingan di Premier League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More