Jose Mourinho Angkat Bicara soal Kesulitan Pogba di Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, sedang mendapat sorotan karena tak bisa tampil baik musim ini. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, turut mengomentari kesulitan yang dialami oleh Pogba.

Paul Pogba hanya tampil empat kali dalam 11 pertandingan terakhir Manchester United di semua kompetisi. Hal itu disebabkan performa Pogba yang tak kunjung membaik belakangan ini.

Saat ditanyai mengapa Pogba kesulitan menemukan permainan terbaik, Jose Mourinho memberikan tanggapan.

Manchester United, Paul Scholes
Zimbio

“Tanya dia. Tanya dia ketika ada kesempatan, dan apa yang dia pikirkan soal itu,” ucap Mourinho dilansir dari Goal.

Ada yang beranggapan bahwa cedera hamstring yang diderita Pogba pada September 2017 membuat performanya menurun. Namun, Mourinho tampaknya tak setuju dengan pendapat tersebut.

“Tak ada yang harus dilakukan terhadap cederanya. Dia memulihkan kondisi dengan baik,” tutur Mourinho.

“Musim ini dan juga musim lalu dia mendapat cedera juga. Namun saya rasa dia baik-baik saja setelah cedera,” ujar dia.

Cedera yang dialami Pogba bukan alasan bagi Mourinho. Sebab, pemain lain dari tim lain juga ada yang mengalami cedera yang sama dengan pemain timnas Prancis itu.

Selanjutnya, Manchester United akan menjamu Swansea City di Stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (31/3/2018). Skuat Mourinho harus meraih kemenangan untuk mengamankan posisi kedua.


FOOTBALL LIVE STAR

Saksikan ulasan berita-berita seputar sepak bola dalam program “FOOTBALL LIVE STAR” yang tayang setiap Selasa dan Jumat pukul 19.00 WIB. Program ini dapat disaksikan di page resmi Facebook Football5Star, https://www.facebook.com/football5star. Don’t Miss It!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More