Jose Mourinho Antusias Menyambut Kembalinya Para Pesakitan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, optimistis timnya akan segera bangkit dari hasil minor yang baru saja mereka raih. Dalam lanjutan Premier League pekan ke-11, Setan Merah menelan kekalahan kedua musim ini usai ditumbangkan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017). Hasil tersebut membuat mereka semakin tertinggal dari sang rival sekota  yakni Manchester City yang unggul delapan poin atas United di pucuk klasemen.

Optimisme Mourinho mengacu pada kondisi beberapa pilar yang sudah menunjukkan tanda-tanda membaik dari cedera. Beberapa pekan belakangan, United harus tampil tanpa Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Michael Carrick dan Marouane Fellaini. Dari kelima pemain tersebut, hanya nama terakhir yang baru benar-benar kembali merumput bersama rekan-rekannya.

Michael Carrick
ibtimes.com

“Kami masih punya pemain-pemain yang diharapkan bisa pulih secepat mungkin. Ada Pogba, Ibrahimovic, Carrick dan Rojo. Meski sudah menunjukkan kondisi membaik, mereka harus tetap bekerja keras setiap harinya,” beber Mourinho.

“Semoga setelah mereka kembali, kami akan lebih kuat lagi menghadapi kompetisi. Perkiraanku, saat natal tiba, semuanya sudah benar-benar pulih dan kami bisa kembali fokus menata kekuatan,” lanjutnya.

Pogba mengalami cedera saat pertandingan melawan Basel, pada pertengahan September. Sedangkan Carrick baru mencicipi satu pertandingan musim ini yakni ketika mengalahkan Swansea di ajang Piala Liga, bulan lalu. Sementara Ibrahimovic dan Rojo sama sekali belum merasakan atmosfer pertandingan musim ini.

Comments
Loading...