Jose Mourinho Atur Fokus ke Liga Europa

Football5star.com, Indonesia — Manchester United saat ini masih bertahan di tiga kompetisi yang tersisa. Jose Mourinho pun mengatur fokus dengan bilang bahwa Liga Europa sebagai prioritas.

MU saat ini masih bertahan di Liga Europa, Piala FA, dan Liga Inggris. Di Liga Europa, mereka sampai di babak 16 besar, di Piala FA ada di perempatfinal, sementara di Liga Inggris mereka masih tertahan di posisi enam.

MU akan melawat ke markas Rostov untuk melakoni pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Europa. Andai bisa melewati rintangan untuk lolos ke babak perempatfinal. Mourinho akan menjadikan Liga Europa sebagai prioritas.

Menjuarai Liga Europa akan menjadi jalan MU untuk kembali ke Liga Champions. Persaingan di Liga Inggris untuk finis empat besar musim ini sangat ketat.

“Liga Europa sangat sulit, tapi itu adalah target bagi kami dan jika kami mengalahkan Rostov dan kami lolos ke perempatfinal, maka kami harus benar-benar berpikir serius soal Liga Europa. Babak 16 besar masih jauh tapi ketika sebuah tim masuk ke delapan besar Anda menghadapi perempatfinal,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Guardian.

“Perempatfinal, Anda mulai mencium final dan kemudian di periode tertentu saya harus menganalisis tim saya, para pemain, kondisi setiap pemain, dan jika saya harus membuat pilihan, saya harus mengambilnya, tapi pilihan yang akan selalu saya bagikan dengan pemilik, jajaran petinggi, tapi bukan sekarang.”

“Untuk sekarang hanya bermain, bermain melawan Rostov, melawan Chelsea, melawan Rostov lagi, dan kemudian melihat bagaimana kami di semua kompetisi, dan mencoba membuat keputusan tepat,” katanya.

Comments
Loading...